Home KANTOR Informasi Alamat Kantor Bea dan Cukai Pusat

Informasi Alamat Kantor Bea dan Cukai Pusat

Selamat datang, Sahabat UMKM!

Halo Sahabat UMKM! Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi lengkap tentang alamat kantor Bea dan Cukai Pusat. Sebagai seorang UMKM, tentunya Anda membutuhkan informasi ini untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Kami akan memberikan data-data terkini seputar alamat kantor Bea dan Cukai Pusat, serta beberapa kelebihan dan kekurangannya. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Pendahuluan

Pada bagian ini, kami akan memberikan penjelasan mengenai alamat kantor Bea dan Cukai Pusat secara detail. Bea dan Cukai merupakan instansi pemerintah yang bertanggung jawab dalam pengawasan terhadap kegiatan impor dan ekspor di Indonesia. Kantor Bea dan Cukai Pusat merupakan kantor pusat yang memiliki peran strategis dalam pengelolaan bea cukai di seluruh wilayah Indonesia.

1. Lokasi Kantor Bea dan Cukai Pusat

Kantor Bea dan Cukai Pusat berlokasi di Jl. Tidung Raya No. 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10110. Letaknya yang strategis membuat akses menuju kantor ini sangat mudah dijangkau oleh para pengusaha dan pelaku bisnis.

2. Fasilitas yang Tersedia

Kantor Bea dan Cukai Pusat dilengkapi dengan fasilitas modern dan representatif. Ruangan-ruangan yang tersedia sangat memadai untuk menunjang setiap kegiatan operasional dan layanan yang diberikan. Fasilitas ini mencakup area pelayanan, ruang rapat, ruang administrasi, dan lain sebagainya.

3. Jam Operasional Kantor

Jam operasional kantor Bea dan Cukai Pusat adalah dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.00 sore. Senin hingga Jumat adalah hari operasional kantor, sedangkan Sabtu dan Minggu adalah hari libur. Penting bagi Sahabat UMKM untuk mengatur jadwal kunjungan ke kantor ini agar tidak melewatkan waktu operasional.

4. Layanan yang Tersedia

Kantor Bea dan Cukai Pusat menyediakan berbagai layanan yang dapat dimanfaatkan oleh Sahabat UMKM. Beberapa layanan yang tersedia antara lain adalah konsultasi dan bimbingan terkait proses bea cukai, permohonan izin ekspor dan impor, serta pengurusan dokumen-dokumen terkait perizinan. Sahabat UMKM dapat mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan-layanan ini dengan menghubungi pihak kantor.

5. Kelebihan Alamat Kantor Bea dan Cukai Pusat

Kelebihan alamat kantor Bea dan Cukai Pusat adalah lokasinya yang sangat strategis, sehingga memudahkan Sahabat UMKM dalam mengurus berbagai proses perizinan maupun konsultasi. Selain itu, fasilitas yang ada juga sangat mendukung kelancaran kegiatan bisnis. Terakhir, kualitas pelayanan yang disediakan oleh pihak kantor sangat baik dan profesional.

6. Kekurangan Alamat Kantor Bea dan Cukai Pusat

Salah satu kekurangan alamat kantor Bea dan Cukai Pusat adalah kemungkinan antrian yang terjadi pada saat kunjungan. Karena kantor ini merupakan kantor pusat, jumlah pengunjung yang datang cukup banyak, sehingga meningkatkan potensi antrian. Selain itu, waktu operasional yang terbatas juga menjadi kekurangan, terutama bagi Sahabat UMKM yang memiliki jadwal padat.

7. Saran dan Masukan

Kami sangat menghargai saran dan masukan dari Sahabat UMKM terkait layanan yang disediakan oleh alamat kantor Bea dan Cukai Pusat. Jika Sahabat UMKM memiliki pengalaman atau cerita sukses dalam berurusan dengan kantor ini, silakan sampaikan kepada kami. Masukan dari Sahabat UMKM akan sangat berarti dalam meningkatkan kualitas layanan di masa mendatang.

Informasi Alamat Kantor Bea dan Cukai Pusat

Alamat Kota Provinsi Kode Pos
Jl. Tidung Raya No. 1 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10110

Kesimpulan

Setelah membaca informasi lengkap tentang alamat kantor Bea dan Cukai Pusat, kami berharap sekarang Sahabat UMKM memiliki pemahaman yang lebih baik mengenai keberadaan dan manfaat dari kantor ini. Dengan adanya alamat kantor Bea dan Cukai Pusat, Sahabat UMKM dapat dengan mudah mengurus berbagai proses perizinan dan konsultasi terkait bea cukai. Meskipun terdapat beberapa kekurangan, namun kelebihan serta layanan yang disediakan oleh kantor ini sangat berharga bagi perkembangan bisnis Sahabat UMKM.

Untuk itu, kami mengajak Sahabat UMKM untuk segera mengambil tindakan dan mengunjungi kantor Bea dan Cukai Pusat untuk mendapatkan layanan terbaik. Jangan malu untuk bertanya dan berdiskusi dengan pihak kantor, karena mereka akan dengan senang hati membantu Sahabat UMKM dalam mengatasi berbagai kendala dan menciptakan peluang bisnis yang lebih baik.

Terakhir, kami ingin mengingatkan Sahabat UMKM bahwa informasi yang diberikan dalam artikel ini bersifat umum. Pastikan Sahabat UMKM selalu mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku untuk menjaga kepatuhan dalam melakukan kegiatan bisnis dan bea cukai. Semoga informasi ini bermanfaat dan sukses selalu untuk bisnis Sahabat UMKM. Terima kasih telah membaca!