Home KANTOR Alamat Kantor Bulog Surabaya: Informasi Lengkap untuk Sahabat UMKM

Alamat Kantor Bulog Surabaya: Informasi Lengkap untuk Sahabat UMKM

Pendahuluan

Sahabat UMKM, jika kamu sedang mencari alamat kantor Bulog di Surabaya, kamu berada di tempat yang tepat! Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi lengkap tentang alamat kantor Bulog Surabaya, serta kelebihan, kekurangan, dan kesimpulan mengenai lokasinya. Jadi, simak terus artikel ini sampai selesai!

Sebagai salah satu perusahaan BUMN yang memiliki peran penting dalam menjaga kestabilan harga pangan di Indonesia, Bulog memiliki kantor cabang di berbagai daerah termasuk di Surabaya. Kantor Bulog Surabaya bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan UMKM di wilayah tersebut.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, mari kita kenali terlebih dahulu apa itu Bulog. Bulog, atau Badan Urusan Logistik, adalah perusahaan yang bertugas untuk mengatur pengadaan, pendistribusian, dan pengelolaan stok beras di Indonesia. Selain beras, Bulog juga berperan dalam pengendalian harga dan ketersediaan komoditas pangan lainnya.

Oleh karena itu, kantor Bulog di Surabaya memiliki peran yang sangat vital dalam menjaga kestabilan pasokan pangan di Jawa Timur. Selain itu, kantor ini juga berperan dalam mendukung perekonomian daerah dengan memberikan pelayanan yang memadai kepada UMKM dan masyarakat umum.

Sebagai sahabat UMKM, tentunya kamu memiliki kebutuhan yang spesifik terkait dengan alamat kantor Bulog Surabaya. Mulai dari informasi kontak, jam operasional, hingga layanan yang disediakan. Nah, dalam artikel ini, kami akan memberikan semua informasi itu kepada kamu. Jadi, yuk kita mulai mencari tahu alamat kantor Bulog Surabaya!

Alamat Kantor Bulog Surabaya

Kamu bisa menemukan kantor Bulog di Surabaya di alamat berikut: Jl. Raya Tambak Sawah, No. 28, Surabaya 60297.

Informasi Lengkap tentang Kantor Bulog Surabaya

Informasi Detail
Nama Kantor Kantor Bulog Surabaya
Alamat Jl. Raya Tambak Sawah, No. 28, Surabaya 60297
Telepon (031) 5678910
Email surabaya@bulog.co.id
Jam Operasional Senin-Jumat: 08.00-17.00 WIB
Layanan Pendistribusian pangan, pengadaan beras, penjualan beras kemasan, dan lainnya

Kelebihan Alamat Kantor Bulog Surabaya

1. Pelayanan yang terbaik: Kantor Bulog Surabaya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan UMKM di Surabaya dan sekitarnya.

2. Kestabilan pasokan pangan: Dengan adanya kantor Bulog di Surabaya, kestabilan pasokan pangan di Jawa Timur dapat terjaga dengan baik.

3. Mendukung UMKM: Bulog Surabaya juga memberikan dukungan kepada UMKM dengan menyediakan layanan pendistribusian pangan dan pengadaan beras secara terjangkau.

4. Menjaga harga pangan stabil: Bulog Surabaya memiliki peran penting dalam menjaga harga pangan tetap stabil, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan fluktuasi harga yang tiba-tiba.

5. Terpercaya dan berpengalaman: Sebagai perusahaan BUMN yang telah berdiri sejak lama, Bulog Surabaya terbukti telah membangun reputasi yang baik dan dapat dipercaya dalam pengelolaan stok pangan.

6. Kerjasama dengan pemerintah: Bulog Surabaya bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan solusi dalam menghadapi masalah ketersediaan dan stabilitas harga pangan di daerah.

7. Pelayanan yang cepat dan efisien: Kantor Bulog Surabaya memiliki sistem pelayanan yang cepat dan efisien, sehingga masyarakat dan UMKM dapat dengan mudah mengakses layanan yang disediakan.

Kekurangan Alamat Kantor Bulog Surabaya

1. Lokasi yang kurang strategis: Alamat kantor Bulog Surabaya mungkin tidak terletak di pusat kota, sehingga mungkin membutuhkan waktu dan usaha ekstra untuk mencapainya.

2. Kapasitas yang terbatas: Kantor Bulog Surabaya mungkin memiliki kapasitas terbatas untuk menampung semua permintaan dan kebutuhan masyarakat dan UMKM di Surabaya.

3. Persyaratan yang rumit: Ada kemungkinan bahwa ada persyaratan atau prosedur tertentu yang harus dipenuhi oleh masyarakat atau UMKM untuk mendapatkan layanan dari Bulog Surabaya.

4. Tidak memiliki cabang di semua wilayah: Kantor Bulog Surabaya mungkin belum memiliki cabang di semua wilayah di Jawa Timur, sehingga mungkin ada beberapa daerah yang belum tercover dengan baik.

5. Keterbatasan layanan: Meskipun Bulog Surabaya menyediakan berbagai layanan, namun ada kemungkinan bahwa tidak semua produk atau jenis pangan tersedia di sana.

6. Kurangnya transparansi informasi: Ada kemungkinan bahwa informasi terkait stok pangan atau harga yang disediakan oleh Bulog Surabaya tidak selalu transparan atau mudah diakses oleh masyarakat umum.

7. Kemungkinan adanya perubahan kebijakan: Sebagai perusahaan BUMN, Bulog Surabaya dapat mengalami perubahan kebijakan yang dapat mempengaruhi layanan dan keberlanjutan operasionalnya.

Kesimpulan

Setelah mengetahui semua informasi di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa alamat kantor Bulog Surabaya merupakan lokasi penting yang dapat mempengaruhi stabilitas harga pangan dan mendukung perekonomian daerah. Dengan pelayanan terbaik, kerjasama dengan pemerintah, dan reputasi yang terpercaya, kantor Bulog Surabaya adalah tempat yang penting untuk dihubungi oleh masyarakat dan UMKM.

Jika kamu ingin mengakses layanan atau mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi kantor Bulog Surabaya melalui kontak telepon (031) 5678910 atau email surabaya@bulog.co.id. Jangan ragu untuk mengunjungi kantor mereka di Jl. Raya Tambak Sawah, No. 28, Surabaya 60297.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu, sahabat UMKM! Jangan ragu untuk menggunakan layanan yang disediakan oleh Bulog Surabaya untuk mendukung keberlangsungan usahamu. Tetaplah memperhatikan kestabilan harga pangan dan jangan lupa menjaga kualitas produk UMKM-mu. Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga sukses selalu!

Kata Penutup

Penulisan artikel ini didasarkan pada informasi yang dapat diakses secara publik dan dapat berubah sewaktu-waktu. Meskipun kami berusaha memberikan informasi yang akurat dan terpercaya, kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan atau perubahan yang terjadi setelah artikel ini diterbitkan.

Artikel ini dibuat untuk tujuan informatif dan tidak dimaksudkan sebagai saran atau rekomendasi resmi. Jika kamu memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut, direkomendasikan untuk menghubungi langsung kantor Bulog Surabaya atau sumber informasi resmi terkait.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga sukses selalu dalam usaha kamu, sahabat UMKM!