Home KANTOR Alamat Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah

Alamat Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah

Sahabat UMKM, Inilah Alamat Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah yang Perlu Kamu Ketahui!

Halo Sahabat UMKM! Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Kabupaten Bangka Tengah yang terletak di Pulau Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kabupaten ini memiliki pemerintahan yang dipimpin oleh seorang bupati yang bertanggung jawab dalam mengurus segala urusan pemerintahan di wilayah ini. Nah, kali ini kita akan membahas tentang alamat kantor bupati Kabupaten Bangka Tengah. Simak informasinya berikut!

Pendahuluan

Pendahuluan ini akan menjelaskan tentang alamat kantor bupati Kabupaten Bangka Tengah secara detail. Mari kita mulai dengan mengenal lebih jauh tentang Kabupaten Bangka Tengah ini. Kabupaten ini terletak di Pulau Bangka yang terkenal dengan keindahan pantainya yang memukau serta kekayaan alam dan budaya yang khas. Sebagai ibu kota Kabupaten Bangka Tengah, Pangkalan Baru menjadi pusat pemerintahan dan menjadi tempat berlokasinya kantor bupati.

Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah terletak di Jalan Raya Pangkalan Baru No. 1, Pangkalan Baru, Sungailiat, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung. Alamat ini menjadi titik pusat pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah dan menjadi tempat berkumpulnya para pejabat dan staf yang bertugas menjalankan roda pemerintahan.

Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah memiliki fasilitas yang lengkap dan representatif. Gedung ini memiliki arsitektur modern dengan desain yang menarik. Di dalamnya terdapat ruang kerja bupati, ruang rapat, ruang tamu, ruang kerja staf, serta ruang-ruang lainnya yang mendukung kelancaran tugas-tugas pemerintahan.

Alamat yang strategis ini memudahkan para pemohon izin atau pelayanan administrasi lainnya untuk mendatangi kantor bupati. Selain itu, akses transportasi menuju kantor bupati juga sangat mudah, baik dengan kendaraan pribadi maupun menggunakan angkutan umum. Hal ini menjadikan kantor bupati menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat, terutama saat ada kegiatan atau pertemuan penting.

Di sekitar kantor bupati juga terdapat berbagai fasilitas pendukung seperti tempat parkir, warung makan, serta penginapan untuk para tamu atau pejabat yang berkunjung. Hal ini memudahkan mereka untuk menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Sekilas tentang alamat kantor bupati Kabupaten Bangka Tengah telah kami jelaskan di atas. Agar lebih memudahkan kamu dalam memahami informasi ini, berikut adalah tabel yang berisi semua informasi lengkap tentang alamat kantor bupati Kabupaten Bangka Tengah. Yuk, simak!

Nama Kantor Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah
Alamat Jalan Raya Pangkalan Baru No. 1, Pangkalan Baru, Sungailiat, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung
Telp. (0717) 92111
Fax (0717) 92130
Email info@bangkatengah.go.id
Website www.bangkatengah.go.id
Jam Kerja Senin – Jumat: 08.00 – 16.00

Kesimpulan

Setelah mengetahui alamat kantor bupati Kabupaten Bangka Tengah, kamu dapat memanfaatkannya untuk berbagai keperluan administrasi, mengajukan izin, atau membahas berbagai hal terkait pemerintahan daerah. Dengan lokasinya yang strategis dan fasilitas yang lengkap, kantor bupati siap melayani masyarakat dengan baik.

Bagi UMKM di Kabupaten Bangka Tengah, alamat kantor bupati juga dapat menjadi referensi untuk menjalin kerja sama atau mendapatkan informasi terkait program dan kegiatan yang dapat mendukung perkembangan usaha kamu. Jangan ragu untuk mengunjungi kantor bupati dan bertemu dengan pejabat atau staf yang berkompeten di bidangnya.

Sahabat UMKM, jangan lupa untuk selalu memperhatikan tata tertib serta aturan yang berlaku saat mengunjungi kantor bupati. Berikan pelayanan yang baik kepada petugas agar proses administrasi atau pertemuan berjalan dengan lancar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu dan dapat menjadi referensi penting dalam berbagai keperluanmu di Kabupaten Bangka Tengah!

Disclaimer: Artikel ini disusun berdasarkan informasi terkini yang dapat berubah sewaktu-waktu. Harap pastikan terlebih dahulu kebenaran alamat dan informasi yang disediakan sebelum melakukan kunjungan atau menghubungi kantor bupati Kabupaten Bangka Tengah.