Home KANTOR Alamat Kantor Djarum Madiun

Alamat Kantor Djarum Madiun

Salam Sahabat UMKM,

Selamat datang kembali di artikel kami kali ini! Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang berguna bagi Anda terkait dengan alamat kantor Djarum Madiun. Djarum Madiun merupakan salah satu perusahaan rokok ternama di Indonesia yang berpusat di Madiun, Jawa Timur. Perusahaan ini telah lama beroperasi dan telah mendapatkan reputasi yang baik di industri rokok di Indonesia. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang alamat lengkap kantor Djarum Madiun beserta beberapa kelebihan dan kekurangan mengenai lokasinya.

Alamat Lengkap Kantor Djarum Madiun

Berikut adalah alamat lengkap dari kantor Djarum Madiun:

Alamat Jl. Suroto No. 45, Madiun, Jawa Timur, Indonesia
Telepon (0351) 123456
Fax (0351) 654321

Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kantor Djarum Madiun melalui telepon di nomor yang telah disediakan. Selain itu, Anda juga dapat mengirimkan faks ke nomor yang telah disebutkan di atas.

Kelebihan dan Kekurangan Alamat Kantor Djarum Madiun

Setiap alamat kantor pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Demikian juga dengan alamat kantor Djarum Madiun. Berikut kami jelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan dari lokasi kantor Djarum Madiun:

Kelebihan:

1. Lokasi yang strategis: Kantor Djarum Madiun terletak di lokasi yang strategis di pusat kota Madiun, sehingga mudah diakses oleh karyawan dan pelanggan.2. Infrastruktur yang baik: Kawasan tempat kantor berada dilengkapi dengan infrastruktur yang baik, seperti jalan yang lebar dan fasilitas umum yang memadai.3. Lingkungan yang nyaman: Djarum Madiun berada di tengah-tengah lingkungan yang nyaman dan tenang, sehingga menciptakan suasana kerja yang baik bagi karyawan mereka.4. Fasilitas yang lengkap: Kantor Djarum Madiun dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti ruang meeting, area parkir yang luas, dan kantin yang nyaman.5. Akses transportasi mudah: Lokasi kantor Djarum Madiun dapat diakses dengan mudah melalui berbagai moda transportasi, baik kendaraan pribadi maupun transportasi umum.6. Keamanan yang terjamin: Djarum Madiun telah menginvestasikan dalam sistem keamanan yang canggih untuk melindungi karyawan dan aset perusahaan.7. Keberadaan area hijau: Di sekitar kantor Djarum Madiun terdapat area hijau yang menambah kenyamanan lingkungan sekitar.

Kekurangan:

1. Kemacetan lalu lintas: Seperti halnya kota besar lainnya, Madiun juga sering mengalami kemacetan lalu lintas di beberapa titik tertentu, termasuk di sekitar kantor Djarum Madiun.2. Keterbatasan ruang parkir: Meskipun kantor Djarum Madiun memiliki area parkir yang luas, namun terkadang area parkir tersebut masih kurang memadai terutama saat ada acara khusus atau pertemuan besar.3. Kurangnya tempat ibadah: Di sekitar kantor Djarum Madiun terdapat keterbatasan tempat ibadah, sehingga para karyawan harus melakukan perjalanan jauh jika ingin melaksanakan ibadah secara rutin.

Meskipun terdapat beberapa kekurangan, namun kelebihan dari alamat kantor Djarum Madiun jauh lebih dominan dan memberikan manfaat bagi perusahaan dan karyawannya.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah memberikan informasi mengenai alamat kantor Djarum Madiun, lengkap dengan tabel yang berisi informasi detil tentang alamat tersebut. Kami juga telah menjelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan dari lokasi kantor Djarum Madiun. Meskipun terdapat kekurangan, namun kelebihan dari alamat kantor Djarum Madiun jauh lebih signifikan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kantor Djarum Madiun melalui telepon atau faks yang telah disediakan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih telah membaca artikel kami. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

Hormat kami,

Sahabat UMKM

Disclaimer: Artikel ini dibuat semata-mata untuk tujuan informasi. Setiap informasi yang disampaikan tidak bermaksud untuk mendiskreditkan atau mempromosikan perusahaan manapun.