Home KANTOR Alamat Kantor DPRD Kota Balikpapan

Alamat Kantor DPRD Kota Balikpapan

Halo Sahabat UMKM!

Selamat datang di artikel kami yang akan memberikan informasi lengkap tentang alamat kantor DPRD Kota Balikpapan. DPRD atau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah adalah lembaga yang mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat dalam proses pengambilan kebijakan di tingkat daerah. Alamat kantor DPRD Kota Balikpapan menjadi penting untuk diketahui, terutama bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya atau berkomunikasi dengan wakil rakyat.

Sebagai salah satu kota terbesar di Kalimantan Timur, Balikpapan memiliki DPRD yang berperan penting dalam pembangunan dan pengawasan pemerintahan daerah. Berlokasi di jalan Marsma R Iswahyudi No.1, Balikpapan 76114, alamat kantor DPRD Kota Balikpapan menjadi tempat berkumpulnya wakil rakyat yang terpilih dalam pemilihan umum.

Pendahuluan

Pendahuluan ini akan memberikan gambaran umum mengenai alamat kantor DPRD Kota Balikpapan. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi atau menghubungi DPRD, informasi ini akan sangat berguna bagi Anda. Selain itu, kami juga akan menggambarkan kelebihan dan kekurangan dari alamat kantor DPRD Kota Balikpapan secara detail.

1. Kelebihan Alamat Kantor DPRD Kota Balikpapan

Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki alamat kantor DPRD Kota Balikpapan:

– Lokasi Strategis: Alamat kantor DPRD Kota Balikpapan yang berada di jalan Marsma R Iswahyudi No.1 sangat mudah diakses oleh masyarakat. Dengan lokasi yang strategis, para wakil rakyat dapat dengan mudah bertemu dan berkomunikasi dengan masyarakat.

– Fasilitas Lengkap: Kantor DPRD Kota Balikpapan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung kinerja para wakil rakyat. Ruang sidang yang representatif, kantor-kantor anggota DPRD yang nyaman, dan akses internet yang cepat menjadi fasilitas yang tersedia di alamat tersebut.

– Parkir Luas: Bagi pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi, kantor DPRD Kota Balikpapan menyediakan parkir yang luas dan aman. Hal ini memudahkan masyarakat dan anggota DPRD dalam mengakses kantor tanpa khawatir kekurangan tempat parkir.

2. Kekurangan Alamat Kantor DPRD Kota Balikpapan

Tentunya, setiap tempat memiliki kekurangan tersendiri. Berikut adalah beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum mengunjungi alamat kantor DPRD Kota Balikpapan:

– Lalu Lintas Ramai: Karena lokasinya yang berada di pusat kota, alamat kantor DPRD Kota Balikpapan seringkali mengalami kemacetan lalu lintas. Hal ini dapat menyulitkan masyarakat yang ingin mengunjungi kantor untuk menyampaikan aspirasi atau bertemu dengan wakil rakyat.

– Keamanan: Seperti halnya kota-kota besar lainnya, keamanan di sekitar alamat kantor DPRD Kota Balikpapan perlu diperhatikan. Masyarakat yang datang diharapkan selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan.

– Jam Kerja Terbatas: Kantor DPRD Kota Balikpapan memiliki jam kerja yang terbatas, sesuai dengan jam kerja pemerintahan pada umumnya. Oleh karena itu, masyarakat perlu memperhatikan jadwal buka dan tutup kantor saat ingin berkunjung ke alamat tersebut.

Informasi Lengkap Alamat Kantor DPRD Kota Balikpapan

Nama Alamat Telepon Email
DPRD Kota Balikpapan Jl. Marsma R Iswahyudi No.1, Balikpapan 76114 (0542) 764261 dprd@balikpapankota.go.id

Kesimpulan

Setelah mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan alamat kantor DPRD Kota Balikpapan, dapat disimpulkan bahwa alamat tersebut memiliki keunggulan dalam hal aksesibilitas dan fasilitas yang tersedia. Namun, perlu diperhatikan juga beberapa kelemahan yang mungkin dihadapi oleh masyarakat yang ingin berkunjung ke kantor tersebut.

Meskipun demikian, alamat kantor DPRD Kota Balikpapan tetap menjadi tempat yang penting untuk diketahui oleh masyarakat. Dengan mengetahui alamat ini, masyarakat dapat lebih mudah menyampaikan aspirasi dan kepentingannya kepada wakil rakyat. Jangan ragu untuk menghubungi atau mengunjungi alamat kantor DPRD Kota Balikpapan jika Anda memiliki keperluan yang berkaitan.

Terakhir, kami harap informasi ini bermanfaat bagi Anda dan memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai alamat kantor DPRD Kota Balikpapan. Jangan lupa untuk berbagi artikel ini kepada teman-teman atau kolega yang membutuhkan informasi serupa. Terima kasih dan semoga sukses!

Disclaimer: Artikel ini hanya bertujuan memberikan informasi umum dan tidak dimaksudkan sebagai saran hukum atau keputusan akhir. Untuk informasi lebih lanjut, harap hubungi pihak DPRD Kota Balikpapan secara langsung.