Home KANTOR Alamat Kantor Kelurahan Kedoya Utara

Alamat Kantor Kelurahan Kedoya Utara

Informasi Lengkap dan Penjelasan Detail

Sahabat UMKM, apakah Anda sedang mencari alamat kantor Kelurahan Kedoya Utara? Jika iya, Anda telah datang pada artikel yang tepat! Di sini, kami akan memberikan informasi lengkap tentang alamat kantor Kelurahan Kedoya Utara, serta mengulas berbagai kelebihan dan kekurangan yang mungkin Anda temui. Mari kita mulai!

Pendahuluan

Kedoya Utara, sebuah kelurahan yang terletak di Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menjadi pusat aktivitas dan layanan masyarakat di sekitarnya. Seperti kelurahan pada umumnya, Kelurahan Kedoya Utara memiliki kantor yang menjadi titik pusat pelayanan dan administrasi masyarakat setempat.

Kantor Kelurahan Kedoya Utara berlokasi di Jalan Kedoya Raya No. 19, Jakarta Barat. Lokasinya yang strategis memudahkan akses bagi masyarakat untuk datang dan mendapatkan berbagai layanan yang disediakan oleh kelurahan ini.

Kelebihan dan Kekurangan Alamat Kantor Kelurahan Kedoya Utara

Sebagai kantor pelayanan masyarakat, tentu ada kelebihan dan kekurangan yang perlu kita ketahui. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui:

Kelebihan

1. Fasilitas Lengkap: Kantor Kelurahan Kedoya Utara dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk mendukung pelayanan masyarakat, seperti ruang tunggu yang nyaman, loket pelayanan, dan ruang rapat.

2. Pelayanan Cepat: Dengan mengedepankan pelayanan yang efisien, masyarakat dapat dilayani dengan cepat dan mudah di kantor ini. Pegawai yang ramah dan terlatih siap membantu Anda dalam berbagai keperluan administrasi.

3. Aksesibilitas yang Mudah: Lokasi kantor yang strategis memudahkan masyarakat untuk sampai ke tempat ini. Jalan raya utama dan transportasi umum tersedia di sekitar area kantor, sehingga tidak sulit untuk mencapai lokasi ini.

4. Pelayanan 24 Jam: Selain pelayanan normal pada jam kerja, Kantor Kelurahan Kedoya Utara juga menawarkan layanan 24 jam dalam hal-hal darurat tertentu, seperti pengurusan surat kelahiran dan kematian.

5. Program Pemberdayaan Masyarakat: Kelurahan Kedoya Utara aktif melaksanakan program pemberdayaan masyarakat, baik melalui penyuluhan, pelatihan, maupun bantuan modal bagi UMKM yang ingin berkembang.

6. Komunitas Aktif: Dalam lingkungan kelurahan ini, terdapat berbagai komunitas aktif yang bisa Anda ikuti, seperti kegiatan seni, olahraga, dan sosial yang bisa menjadi wadah untuk saling berinteraksi dan bersosialisasi dengan sesama warga.

7. Keberagaman Budaya: Kelurahan Kedoya Utara dikenal dengan masyarakat yang beragam budaya. Dalam lingkungan kelurahan ini, Anda dapat menemukan berbagai kegiatan yang mempromosikan dan memelihara keberagaman budaya.

Informasi Lengkap Alamat Kantor Kelurahan Kedoya Utara

Nama Kantor Kelurahan Kantor Kelurahan Kedoya Utara
Alamat Jalan Kedoya Raya No. 19, Jakarta Barat
Kecamatan Kebon Jeruk
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI Jakarta
Kode Pos 11520
No. Telepon (021) 58901488

Kesimpulan

Setelah melihat berbagai kelebihan dan kekurangan, dapat disimpulkan bahwa alamat Kantor Kelurahan Kedoya Utara merupakan tempat yang ideal untuk memperoleh pelayanan dan layanan administrasi yang dibutuhkan. Dengan fasilitas yang lengkap, aksesibilitas yang mudah, dan pelayanan yang cepat, masyarakat dapat memperoleh kepuasan dan kemudahan dalam mengurus berbagai keperluan.

Sebagai kesimpulan, kami mendorong Anda untuk mengunjungi Kantor Kelurahan Kedoya Utara dan memanfaatkan pelayanan yang disediakan. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan atau memberikan masukan agar layanan publik yang ada dapat terus ditingkatkan.

Jangan lupa, alamat Kantor Kelurahan Kedoya Utara adalah Jalan Kedoya Raya No. 19, Jakarta Barat. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi (021) 58901488. Sampai jumpa di kantor!

Kata Penutup

Demikianlah informasi lengkap tentang alamat Kantor Kelurahan Kedoya Utara. Kami berharap informasi ini bermanfaat bagi Anda dalam memperoleh pelayanan publik yang memadai. Tetaplah menjaga kerukunan dalam keberagaman budaya dan berkontribusi dalam membangun lingkungan yang lebih baik. Terima kasih telah membaca artikel ini, Sahabat UMKM!