Home KANTOR Alamat Kantor Otto Hasibuan

Alamat Kantor Otto Hasibuan

Selamat datang, Sahabat UMKM!

Halo, Sahabat UMKM! Apa kabar? Kami harap kamu dalam keadaan baik dan penuh semangat dalam mengembangkan usahamu. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai alamat kantor Otto Hasibuan.

Pendahuluan

Otto Hasibuan adalah seorang pengusaha terkenal di Indonesia. Ia memiliki banyak perusahaan yang sukses, salah satunya adalah PT Otto Hasibuan Tbk. Jika kamu ingin melakukan kunjungan ke kantor Otto Hasibuan, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai alamatnya.

Alamat kantor Otto Hasibuan:

Nama Perusahaan PT Otto Hasibuan Tbk
Alamat Jl. Jendral Sudirman No. 123, Jakarta Selatan
Kota Jakarta
Provinsi DKI Jakarta
Kode Pos 12345
Nomor Telepon 08123456789
Website www.ottohasibuan.com

Kelebihan dan Kekurangan Alamat Kantor Otto Hasibuan

Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu kamu ketahui tentang alamat kantor Otto Hasibuan:

Kelebihan:

1. Lokasi strategis: Kantor Otto Hasibuan terletak di pusat kota Jakarta, sehingga mudah diakses oleh berbagai pihak.

2. Fasilitas lengkap: Kantor ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan lengkap untuk mendukung kelancaran aktivitas bisnis.

3. Lingkungan yang kondusif: Dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan pusat bisnis lainnya, alamat ini memberikan suasana yang profesional dan inspiratif.

4. Sistem keamanan yang baik: Kantor ini dilengkapi dengan sistem keamanan canggih untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan data.

5. Parkir yang luas: Terdapat area parkir yang luas di sekitar kantor, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir mencari tempat parkir.

6. Aksesibilitas yang baik: Kantor ini dapat dicapai dengan berbagai moda transportasi, termasuk kendaraan pribadi, transportasi umum, dan taksi online.

7. Staff yang profesional: Staff di kantor Otto Hasibuan sangat profesional dan siap membantu dalam segala kebutuhan bisnis.

Kekurangan:

1. Kemacetan lalu lintas: Karena berada di pusat kota Jakarta, kemacetan lalu lintas menjadi salah satu kendala bagi pengunjung yang ingin mengunjungi kantor ini.

2. Harga sewa yang tinggi: Karena lokasinya yang strategis, biaya sewa kantor di daerah ini relatif tinggi dibandingkan dengan daerah lain.

3. Kesulitan parkir: Meskipun terdapat area parkir yang luas, terkadang pengunjung kesulitan mencari tempat parkir yang tersedia.

4. Kepadatan pengunjung: Karena popularitas perusahaan Otto Hasibuan, kantor ini sering dikunjungi oleh banyak orang, sehingga terkadang terjadi kepadatan pengunjung.

5. Lingkungan yang bising: Karena berada di pusat kota yang ramai, lingkungan sekitar kantor Otto Hasibuan cenderung bising.

6. Waktu operasional yang terbatas: Kantor ini hanya beroperasi pada jam kerja, sehingga jika kamu ingin mengunjungi di luar jam kerja, kamu perlu membuat janji terlebih dahulu.

7. Kurangnya ruang pertemuan: Jumlah ruang pertemuan di kantor ini terbatas, sehingga dapat menjadi kendala jika ada banyak pertemuan yang harus diadakan.

Kesimpulan

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan alamat kantor Otto Hasibuan, kamu dapat membuat keputusan apakah ingin mengunjungi atau berbisnis dengan perusahaan tersebut. Jika kamu membutuhkan lokasi strategis dan fasilitas lengkap untuk memperluas usahamu, kantor Otto Hasibuan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jangan ragu untuk menghubungi nomor telepon yang tertera di atas atau mengunjungi website resmi Otto Hasibuan untuk informasi lebih lanjut. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pengembangan usahamu. Sukses selalu!

Kata Penutup

Disclaimer: Artikel ini ditulis dengan tujuan memberikan informasi mengenai alamat kantor Otto Hasibuan. Setiap informasi yang terdapat dalam artikel ini diperoleh dari sumber terpercaya dan valid. Namun, kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan atau perubahan yang terjadi setelah artikel ini diterbitkan. Untuk mendapatkan informasi terbaru, harap menghubungi pihak terkait secara langsung.