Home KANTOR Alamat Kantor Pajak Jakarta Utara

Alamat Kantor Pajak Jakarta Utara

Selamat Datang, Sahabat UMKM!

Halo Sahabat UMKM! Apa kabar? Semoga Anda dalam keadaan baik-baik saja ya. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi penting mengenai alamat kantor pajak di Jakarta Utara. Bagi Anda yang berbisnis di wilayah ini, tentunya sudah tidak asing lagi dengan kewajiban membayar pajak. Namun, seringkali sulit menemukan alamat kantor pajak yang tepat. Oleh karena itu, artikel ini hadir untuk memberikan penjelasan serta kelebihan dan kekurangan mengenai alamat kantor pajak di Jakarta Utara. Langsung saja, yuk kita mulai!

Pendahuluan

Jakarta Utara, salah satu daerah yang padat penduduk dan banyak bisnis yang berkembang pesat. Sebagai pengusaha, tentunya Anda akan berurusan dengan pihak pajak untuk melaksanakan kewajiban Anda. Namun, seringkali sulit menemukan alamat kantor pajak yang tepat di wilayah ini. Oleh karena itu, kami akan menginformasikan beberapa alamat kantor pajak terdekat di Jakarta Utara untuk memudahkan Anda dalam membayar pajak dan melengkapi administrasi bisnis Anda.

1. Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Utara

Alamat: Jl. Pejagalan Raya No. 11, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14440

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Utara merupakan salah satu kantor pajak yang berlokasi di Penjaringan, Jakarta Utara. Kantor ini melayani berbagai jenis pajak, seperti PPh, PPN, dan Peraturan Daerah lainnya. Dengan adanya kantor ini, Anda dapat dengan mudah melunasi kewajiban pajak Anda tanpa perlu menghabiskan waktu berjam-jam.

2. Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjung Priok

Alamat: Jl. Enggano Raya No.6, Tanjung Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14310

Jika bisnis Anda berada di sekitar Tanjung Priok, Anda dapat mengunjungi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjung Priok. Kantor ini terletak di Jl. Enggano Raya No.6, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dengan lokasi yang strategis, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan kewajiban pajak Anda tanpa harus bepergian jauh.

3. Kantor Pajak Tipe Madya Jakarta Utara

Alamat: Jl. Boulevard Artha Gading Blok A1 No.3, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240

Kantor Pajak Tipe Madya Jakarta Utara merupakan salah satu kantor pajak terbesar di wilayah Jakarta Utara. Terletak di Jl. Boulevard Artha Gading Blok A1 No.3, Kelapa Gading Barat, kantor ini melayani berbagai jenis pajak dan memiliki fasilitas lengkap serta pelayanan yang ramah. Jadi, jika bisnis Anda berlokasi di Kelapa Gading, kantor ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

4. Kantor Pajak Tipe Madya Tanjung Priok

Alamat: Jl. Raya Boulevard Timur No. 33, Tanjung Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14220

Bagi Anda yang berbisnis di daerah Tanjung Priok, Kantor Pajak Tipe Madya Tanjung Priok bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Jl. Raya Boulevard Timur No. 33, kantor ini menawarkan pelayanan yang lengkap dan fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

5. Kantor Pajak Tipe Madya Pratama Jakarta Utara

Alamat: Jl. Raya Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14260

Kantor Pajak Tipe Madya Pratama Jakarta Utara adalah salah satu kantor pajak yang berlokasi di Koja, Jakarta Utara. Terletak di Jl. Raya Tugu Selatan, kantor ini menawarkan pelayanan yang cepat dan efektif dalam membantu Anda melaksanakan kewajiban pajak. Tidak hanya itu, kantor ini juga memiliki fasilitas lengkap untuk memudahkan transaksi bisnis Anda.

Kelebihan dan Kekurangan Alamat Kantor Pajak Jakarta Utara

1. Kelebihan Alamat Kantor Pajak Jakarta Utara:

a. Aksesibilitas yang baik: Alamat kantor pajak di Jakarta Utara umumnya mudah dijangkau, baik melalui kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Hal ini memudahkan Anda untuk datang dan melunasi kewajiban pajak dengan cepat.

b. Fasilitas yang lengkap: Kantor-kantor pajak di Jakarta Utara dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, seperti ruang tunggu, tempat parkir, dan area transaksi. Hal ini akan membuat kunjungan Anda lebih nyaman dan efisien.

c. Pelayanan yang ramah: Pegawai kantor pajak di Jakarta Utara dikenal ramah dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada wajib pajak. Mereka siap membantu dan menjawab pertanyaan yang Anda miliki terkait pajak.

d. Informasi yang mudah diakses: Alamat kantor pajak di Jakarta Utara, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, dapat ditemukan dengan mudah melalui mesin pencari online. Anda juga dapat menghubungi call center pajak untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

2. Kekurangan Alamat Kantor Pajak Jakarta Utara:

a. Kemacetan lalu lintas: Jakarta Utara dikenal dengan kemacetan lalu lintas yang parah, terutama pada jam sibuk. Hal ini dapat mempengaruhi waktu perjalanan Anda menuju kantor pajak dan menambah waktu tunggu saat berada di kantor.

b. Antrian yang panjang: Terkadang, kantor pajak di Jakarta Utara mengalami lonjakan kunjungan wajib pajak, terutama menjelang batas waktu pembayaran pajak. Hal ini dapat menyebabkan antrian yang panjang, sehingga memakan waktu lebih lama dalam proses pembayaran pajak.

c. Keterbatasan fasilitas parkir: Beberapa kantor pajak di Jakarta Utara memiliki keterbatasan fasilitas parkir, terutama jika terjadi peningkatan kunjungan wajib pajak. Hal ini dapat menyulitkan Anda dalam mencari tempat parkir yang aman dan nyaman.

d. Komunikasi yang kurang efektif: Terkadang, komunikasi dengan petugas kantor pajak dapat menjadi kurang efektif karena berbagai faktor, seperti kelengkapan dokumen, pemahaman aturan, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum mengunjungi kantor pajak.

Tabel Informasi Alamat Kantor Pajak Jakarta Utara

Nama Kantor Pajak Alamat Daerah Kota Provinsi Kode Pos
Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Utara Jl. Pejagalan Raya No. 11 Penjaringan Jakarta Utara DKI Jakarta 14440
Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjung Priok Jl. Enggano Raya No.6 Tanjung Priok Jakarta Utara DKI Jakarta 14310
Kantor Pajak Tipe Madya Jakarta Utara Jl. Boulevard Artha Gading Blok A1 No.3 Kelapa Gading Barat Jakarta Utara DKI Jakarta 14240
Kantor Pajak Tipe Madya Tanjung Priok Jl. Raya Boulevard Timur No. 33 Tanjung Priok Jakarta Utara DKI Jakarta 14220
Kantor Pajak Tipe Madya Pratama Jakarta Utara Jl. Raya Tugu Selatan Koja Jakarta Utara DKI Jakarta 14260

Kesimpulan

Dalam membayar pajak, mengetahui alamat kantor pajak yang tepat sangat penting bagi Anda sebagai pengusaha di Jakarta Utara. Kelebihan alamat kantor pajak di Jakarta Utara antara lain aksesibilitas yang baik, fasilitas yang lengkap, pelayanan yang ramah, serta informasi yang mudah diakses. Namun, terdapat juga beberapa kekurangan, seperti kemacetan lalu lintas, antrian yang panjang, keterbatasan fasilitas parkir, dan komunikasi yang kurang efektif.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami sajikan tabel informasi lengkap mengenai alamat kantor pajak di Jakarta Utara:

Tabel Informasi Alamat Kantor Pajak Jakarta Utara

Nama Kantor Pajak Alamat Daerah Kota Provinsi Kode Pos
Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Utara Jl. Pejagalan Raya No. 11 Penjaringan Jakarta Utara DKI Jakarta 14440
Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjung Priok Jl. Enggano Raya No.6 Tanjung Priok Jakarta Utara DKI Jakarta 14310
Kantor Pajak Tipe Madya Jakarta Utara Jl. Boulevard Artha Gading Blok A1 No.3 Kelapa Gading Barat Jakarta Utara DKI Jakarta 14240
Kantor Pajak Tipe Madya Tanjung Priok Jl. Raya Boulevard Timur No. 33 Tanjung Priok Jakarta Utara DKI Jakarta 14220
Kantor Pajak Tipe Madya Pratama Jakarta Utara Jl. Raya Tugu Selatan Koja Jakarta Utara DKI Jakarta 14260

Dalam kesimpulannya, penting bagi Anda untuk mengetahui alamat kantor pajak di Jakarta Utara agar Anda dapat melunasi kewajiban pajak dengan tepat waktu. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri, seperti membawa dokumen-dokumen yang diperlukan, agar proses pembayaran pajak berjalan dengan lancar.

Kata Penutup

Sekian informasi mengenai alamat kantor pajak di Jakarta Utara. Kami berharap informasi ini dapat membantu Anda dalam mengurus pajak dan melengkapi administrasi bisnis Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kantor pajak terkait. Selamat beraktivitas dan semoga sukses dalam bisnis Anda! Terima kasih sudah membaca.