Home KANTOR Alamat Kantor Polisi Jatinegara

Alamat Kantor Polisi Jatinegara

Alamat Kantor Polisi Jatinegara

Pendahuluan

Sahabat UMKM, jika Anda tinggal atau memiliki usaha di Jatinegara, Jakarta Timur, tentu sangat penting untuk mengetahui alamat kantor polisi di daerah tersebut. Mengetahui alamat kantor polisi akan membantu Anda dalam menghadapi situasi darurat, melaporkan tindak kejahatan, atau sekadar mendapatkan informasi kepolisian terkini. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi lengkap tentang alamat kantor polisi Jatinegara beserta berbagai kelebihan, kekurangan, dan kesimpulannya. Yuk, simak selengkapnya!

Kelebihan dan Kekurangan Alamat Kantor Polisi Jatinegara

1. Kelebihan

Alamat kantor polisi Jatinegara yang strategis menjadi salah satu kelebihannya. Terletak di kawasan yang mudah dijangkau, anda dapat dengan mudah mencapai kantor polisi Jatinegara jika membutuhkan bantuan kepolisian dalam waktu yang singkat.

2. Kelebihan

Kantor polisi Jatinegara dilengkapi dengan fasilitas dan perlengkapan yang memadai. Mereka memiliki beragam peralatan dan teknologi terkini untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

3. Kelebihan

Polisi di kantor Jatinegara terkenal ramah dan responsif dalam menangani kasus kejahatan. Jika Anda memiliki laporan atau pertanyaan, mereka akan dengan sigap membantu dan memberikan solusi terbaik.

4. Kekurangan

Salah satu kekurangan alamat kantor polisi Jatinegara adalah area parkir yang terbatas. Jika Anda mengunjungi kantor polisi dengan mobil, ada kemungkinan Anda kesulitan mencari tempat parkir yang nyaman.

5. Kekurangan

Meskipun pelayanan kepolisian di kantor Jatinegara cukup baik, namun ada beberapa kasus laporan yang belum diselesaikan dengan cepat. Keterbatasan sumber daya mungkin menjadi faktor penyebabnya.

6. Kekurangan

Kantor polisi Jatinegara terkadang mengalami kemacetan lalu lintas. Hal ini bisa menyulitkan jika Anda ingin segera mencapai kantor polisi dalam situasi darurat.

7. Kekurangan

Salah satu kekurangan alamat kantor polisi Jatinegara adalah kurangnya informasi yang disampaikan secara transparan kepada masyarakat. Ini bisa membuat masyarakat tidak sepenuhnya terinformasi mengenai berbagai kegiatan dan layanan kepolisian.

Tabel Informasi Alamat Kantor Polisi Jatinegara

Nama Alamat Nomor Telepon
Kantor Polisi Jatinegara Jl. Matraman Raya No.50, RT.4/RW.5, Jatinegara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310 021-8198108

Kesimpulan

Setelah mengetahui berbagai kelebihan dan kekurangan alamat kantor polisi Jatinegara, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi Anda sendiri. Jika Anda tinggal atau memiliki usaha di Jatinegara, memiliki akses langsung ke kantor polisi di daerah tersebut dapat menjadi nilai tambah yang signifikan. Namun, Anda juga perlu mempertimbangkan keterbatasan yang ada, seperti keterbatasan area parkir atau kemungkinan waktu penyelesaian laporan yang lebih lama.

Bagi Sahabat UMKM yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang layanan atau kegiatan kepolisian di Jatinegara, kami sangat menyarankan Anda menghubungi kantor polisi Jatinegara langsung melalui nomor telepon yang telah kami berikan pada tabel di atas. Mereka akan dengan senang hati membantu Anda dan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

Ingatlah bahwa alamat kantor polisi Jatinegara adalah tujuan yang penting untuk meminta bantuan dan melaporkan kejahatan. Dengan mengetahui alamatnya secara lengkap, Anda dapat menghadapi situasi darurat dengan lebih siap dan efektif.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Sahabat UMKM di Jatinegara dan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai alamat kantor polisi Jatinegara.

Penutup & Disclaimer

Sahabat UMKM, artikel ini disusun berdasarkan informasi yang kami kumpulkan dari sumber-sumber terpercaya. Namun, kami tidak bertanggung jawab atas keakuratan atau perubahan yang dapat terjadi setelah artikel ini dipublikasikan. Kami menyarankan Anda untuk menghubungi kantor polisi Jatinegara langsung atau melakukan pengecekan lebih lanjut untuk informasi yang lebih terkini.

Terima kasih telah membaca artikel ini! Kami harap Anda mendapatkan manfaat dari informasi yang diberikan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi tambahan, jangan ragu untuk menghubungi kami.