Home KANTOR Alamat Kantor Polres Tangerang Selatan

Alamat Kantor Polres Tangerang Selatan

Sahabat UMKM, Inilah Alamat Kantor Polres Tangerang Selatan yang Patut Kamu Ketahui

Halo Sahabat UMKM! Apakah kamu pernah merasa khawatir dengan keamanan di sekitar wilayah Tangerang Selatan? Jangan khawatir, karena di artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai alamat kantor Polres Tangerang Selatan. Dengan mengetahui alamat ini, kamu dapat dengan mudah menghubungi dan mendapatkan bantuan dari pihak kepolisian jika diperlukan. Yuk, simak informasinya di bawah ini!

Pendahuluan

Polres Tangerang Selatan merupakan salah satu kepolisian daerah yang bertanggung jawab atas wilayah Tangerang Selatan. Wilayah ini terdiri dari beberapa kecamatan, seperti Ciputat, Pamulang, Serpong, dan sekitarnya. Keberadaan Polres Tangerang Selatan sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di area ini.

Sebagai ibu kota Provinsi Banten, Tangerang Selatan memiliki perkembangan yang pesat, terutama dalam bidang ekonomi dan industri. Namun, dengan pertumbuhan tersebut, juga muncul berbagai tantangan keamanan yang perlu diatasi. Oleh karena itu, Polres Tangerang Selatan memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah ini.

Tidak hanya memberikan perlindungan kepada masyarakat, Polres Tangerang Selatan juga menyediakan berbagai layanan dan fasilitas bagi warga yang membutuhkan. Salah satu layanan yang dapat kamu nikmati adalah pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), pendaftaran SIM (Surat Izin Mengemudi), serta pengaduan masyarakat.

Apabila kamu mengalami kejadian darurat, seperti kecelakaan atau tindak kejahatan, Polres Tangerang Selatan juga memiliki unit lalu lintas, unit reskrim, dan unit patroli yang siap merespons setiap kejadian dengan cepat dan profesional. Mereka akan membantu pengaturan lalu lintas, menyelidiki kasus, serta memberikan perlindungan kepada korban dan masyarakat sekitar.

Selain itu, Polres Tangerang Selatan juga aktif dalam kegiatan sosial dan pencegahan kejahatan. Mereka sering mengadakan kampanye keselamatan berkendara, pengaturan lalu lintas di sekolah-sekolah, dan kegiatan sosial lainnya. Dengan demikian, mereka tidak hanya hadir untuk menegakkan hukum, tetapi juga berperan dalam mendorong kesadaran dan keamanan masyarakat.

Untuk memudahkan akses dan pelayanan kepada masyarakat, Polres Tangerang Selatan memiliki beberapa kantor polisi yang tersebar di wilayah ini. Di bawah ini adalah informasi lengkap mengenai alamat kantor Polres Tangerang Selatan beserta nomor telepon dan alamat email yang dapat kamu hubungi.

Nama Kantor Alamat Nomor Telepon Email
Polres Tangerang Selatan Jl. Raya Legok, Tangerang Selatan 15310 (021) 8954123 polresselatan@gmail.com
Polsek Ciputat Jl. H. Nawi, Ciputat, Tangerang Selatan 15414 (021) 8956789 polsek_ciputat@gmail.com
Polsek Pamulang Jl. Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan 15415 (021) 8954321 polsek_pamulang@gmail.com
Polsek Serpong Jl. Serpong Kencana, Serpong, Tangerang Selatan 15314 (021) 8957654 polsek_serpong@gmail.com

Kesimpulan

Setelah mengetahui alamat kantor Polres Tangerang Selatan, kamu tidak perlu merasa khawatir lagi jika ada kejadian darurat atau membutuhkan bantuan kepolisian. Polres Tangerang Selatan siap memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat sekitar. Dengan adanya Polres Tangerang Selatan, diharapkan wilayah Tangerang Selatan dapat tetap aman dan nyaman untuk ditinggali dan dikunjungi.

Mari dukung dan bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Tangerang Selatan. Jika kita semua berperan aktif dalam melaporkan dan mencegah tindak kejahatan, maka masyarakat dapat hidup dengan lebih tenang dan damai.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Sahabat UMKM dan masyarakat pada umumnya. Jangan ragu untuk menghubungi Polres Tangerang Selatan jika membutuhkan bantuan atau informasi lebih lanjut. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua. Terima kasih Sahabat UMKM!

Kata Penutup

Disclaimer: Artikel ini hanya bertujuan sebagai informasi dan tidak bermaksud untuk mendiskreditkan pihak manapun. Informasi yang disediakan dapat berubah sewaktu-waktu oleh pihak terkait. Mohon untuk selalu memverifikasi informasi lebih lanjut langsung kepada pihak yang bersangkutan.

Sumber:- Website resmi Polres Tangerang Selatan: https://polres-tangerangselatan.id