Home KANTOR Alamat Kantor Pusat Aqua Danone

Alamat Kantor Pusat Aqua Danone

Pendahuluan

Sahabat UMKM, tahukah kamu bahwa Aqua Danone adalah perusahaan minuman terkenal di Indonesia yang dikenal dengan produk unggulannya, Aqua? Jika kamu ingin menemui kantor pusat Aqua Danone, yuk simak informasi lengkapnya di artikel ini. Di sini, kami akan memberikan semua rincian yang kamu butuhkan untuk menemukan alamat kantor pusat Aqua Danone yang terletak di Jakarta. Jadi, simak terus artikel ini ya!

Aqua Danone adalah perusahaan joint venture yang didirikan pada tahun 1998 antara Danone Group, perusahaan multinasional asal Prancis, dan Aqua, perusahaan minuman asal Indonesia. Aqua Danone telah menjadi pemimpin pasar dalam kategori air minum kemasan di Indonesia dengan merek Aqua yang sangat dikenal dan digemari oleh masyarakat.

Kantor pusat Aqua Danone berlokasi strategis di Jakarta, ibu kota Indonesia. Lokasinya yang mudah diakses membuatnya menjadi pusat operasional dan pengambilan keputusan perusahaan. Jadi, jika kamu ingin bertemu dengan tim manajemen Aqua Danone atau memiliki pertanyaan seputar produk mereka, kamu dapat mengunjungi kantor pusat mereka.

Sebagai perusahaan yang fokus pada kualitas produk dan kepuasan pelanggan, Aqua Danone memahami pentingnya menjaga komunikasi yang baik dengan konsumen. Oleh karena itu, kantor pusat mereka didesain untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan mitra bisnis.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan semua informasi yang kamu butuhkan mengenai alamat kantor pusat Aqua Danone. Jadi, jangan lewatkan dan simak dengan baik!

Alamat Kantor Pusat Aqua Danone

Berikut ini adalah alamat lengkap kantor pusat Aqua Danone:

Alamat Jl. Daan Mogot KM 12, Kalideres, Jakarta Barat, 11840, Indonesia
Email info@aquadanone.co.id
Telepon (021) 546 1808

Dengan alamat yang terletak di Jl. Daan Mogot KM 12, Kalideres, Jakarta Barat, kantor pusat Aqua Danone mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Fasilitas parkir yang luas juga tersedia di sekitar area kantor. Jadi, kamu tidak perlu khawatir mencari tempat untuk memarkir kendaraanmu.

Selain itu, jika kamu memiliki pertanyaan, masukan, atau ingin mencari informasi lebih lanjut tentang produk Aqua Danone, kamu dapat menghubungi mereka melalui email di info@aquadanone.co.id atau telepon di (021) 546 1808. Tim pelayanan pelanggan mereka siap membantu menjawab semua pertanyaanmu.

Kelebihan dan Kekurangan Alamat Kantor Pusat Aqua Danone

Kelebihan Alamat Kantor Pusat Aqua Danone

1. Lokasi Strategis: Terletak di pusat Jakarta, kantor pusat Aqua Danone mudah diakses oleh para konsumen dan mitra bisnis. Lokasinya yang strategis memudahkan distribusi produk ke seluruh wilayah Indonesia.

2. Fasilitas Parkir yang Luas: Dengan fasilitas parkir yang luas di sekitar area kantor, para pengunjung tidak perlu khawatir mencari tempat untuk memarkir kendaraan mereka.

3. Tim Pelayanan Pelanggan yang Ramah: Aqua Danone memiliki tim pelayanan pelanggan yang siap membantu menjawab pertanyaan dan memberikan informasi yang dibutuhkan oleh konsumen.

4. Lingkungan Kerja yang Nyaman: Kantor pusat Aqua Danone didesain dengan baik untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi para karyawan. Hal ini membantu meningkatkan produktivitas mereka dalam menciptakan produk berkualitas tinggi.

5. Pusat Keputusan: Sebagai kantor pusat perusahaan, Aqua Danone memiliki fasilitas dan sumber daya yang lengkap untuk mengambil keputusan yang berkaitan dengan operasional perusahaan dan pengembangan produk baru.

6. Komitmen pada Kualitas Produk dan Layanan: Aqua Danone sangat fokus pada kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Tim di kantor pusat berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang mereka berikan.

7. Keamanan yang Terjamin: Dalam rangka menjaga keamanan dan kerahasiaan informasi, kantor pusat Aqua Danone dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih.

Kekurangan Alamat Kantor Pusat Aqua Danone

1. Kemacetan Lalu Lintas: Karena terletak di pusat Jakarta, kantor pusat Aqua Danone dapat menghadapi masalah kemacetan lalu lintas pada beberapa jam sibuk. Para pengunjung perlu memperhitungkan waktu perjalanan mereka agar tidak terlambat.

2. Terbatasnya Ruang Parkir: Meskipun terdapat fasilitas parkir yang luas, ada kemungkinan bahwa ruang parkir di sekitar kantor pusat Aqua Danone dapat terbatas saat jam-jam sibuk. Pengunjung disarankan untuk datang lebih awal untuk mendapatkan tempat parkir yang nyaman.

3. Jarak untuk Pengunjung dari Luar Jakarta: Bagi pengunjung yang berasal dari luar Jakarta, perjalanan menuju kantor pusat Aqua Danone mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama dan biaya tambahan untuk transportasi.

4. Keterbatasan Aksesibilitas: Bagi orang dengan keterbatasan fisik, akses ke kantor pusat Aqua Danone mungkin sedikit sulit karena beberapa area mungkin tidak ramah bagi penyandang disabilitas.

5. Keterbatasan Jam Buka: Kantor pusat Aqua Danone beroperasi dalam jam kerja standar, sehingga para pengunjung perlu memperhatikan jam buka dan tutupnya agar tidak mengunjungi kantor saat tidak ada staf yang tersedia.

6. Keterbatasan Fasilitas Publik di Sekitar: Sekitar area kantor pusat Aqua Danone, mungkin terdapat keterbatasan fasilitas publik, seperti restoran atau tempat makan. Pengunjung perlu memperhatikan hal ini jika mereka berencana untuk makan atau minum setelah mengunjungi kantor.

7. Kepadatan Aktivitas: Karena Aqua Danone adalah perusahaan yang besar, kantor pusat mereka mungkin sangat ramai dengan aktivitas yang berbeda-beda. Pengunjung perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi keramaian dan mungkin menunggu beberapa saat sebelum bertemu dengan staf yang diinginkan.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah memberikan informasi lengkap tentang alamat kantor pusat Aqua Danone yang terletak di Jakarta. Alamat ini mudah diakses dan dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman. Aqua Danone memiliki komitmen kuat terhadap kualitas produk dan kepuasan pelanggan, yang tercermin dalam tim pelayanan pelanggan yang ramah dan lingkungan kerja yang nyaman.

Jika kamu memiliki pertanyaan atau ingin mencari informasi lebih lanjut tentang produk Aqua Danone, jangan ragu untuk menghubungi mereka melalui email atau telepon yang telah kami sebutkan sebelumnya. Tim mereka siap membantu!

Kata Penutup

Sahabat UMKM, semoga informasi tentang alamat kantor pusat Aqua Danone ini bermanfaat bagi kamu. Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut atau ingin berbagi pengalaman mengunjungi kantor Aqua Danone, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini.

Disclaimer: Artikel ini dibuat sebagai informasi dan referensi bagi pembaca. Kami tidak bertanggung jawab atas perubahan alamat atau informasi kontak Aqua Danone yang mungkin terjadi setelah artikel ini dipublikasikan. Sebelum mengunjungi kantor pusat Aqua Danone, disarankan untuk memverifikasi informasi terbaru melalui kontak yang telah disediakan.