Home KANTOR Alamat Kantor Pusat FamilyMart Jakarta

Alamat Kantor Pusat FamilyMart Jakarta

Sahabat UMKM, yuk kita cari tahu alamat kantor pusat FamilyMart Jakarta!

Halo, Sahabat UMKM! Jika kamu seorang pengusaha mikro, kecil, atau menengah di Jakarta, pasti sudah tidak asing lagi dengan FamilyMart. Ya, FamilyMart adalah salah satu gerai minimarket terbesar di Indonesia. Tak hanya menyediakan berbagai kebutuhan harian, FamilyMart juga menyediakan berbagai kemudahan untuk para UMKM yang ingin berkolaborasi dengan mereka.

Memiliki kantor pusat yang strategis dan mudah diakses tentu sangat penting bagi perusahaan besar seperti FamilyMart. Alamat kantor pusat FamilyMart Jakarta berada di Jl. Gatot Subroto Kav. 35-36, Jakarta Selatan. Lokasinya yang berada di pusat bisnis Jakarta membuatnya menjadi titik strategis yang mudah dijangkau oleh berbagai pihak.

Tak hanya lokasinya yang strategis, kantor pusat FamilyMart Jakarta juga didesain dengan sangat modern dan representatif. Bangunan yang megah dengan fasilitas lengkap membuatnya menjadi sebuah landmark yang tidak terlewatkan. Dengan luas total area kantor mencapai 5.000 meter persegi, FamilyMart Jakarta memiliki kapasitas yang dapat menampung berbagai kegiatan perkantoran dan rapat yang melibatkan banyak orang.

Tak hanya itu, kantor pusat FamilyMart Jakarta juga terkenal dengan suasana yang nyaman dan ramah. Suasana kantor yang segar dan modern membuat siapa pun yang berkunjung merasa betah. Tidak hanya untuk para karyawan, suasana ini juga dihadirkan untuk menjalin hubungan baik dengan para mitra bisnis, termasuk UMKM. Dengan suasana yang nyaman dan ramah, FamilyMart Jakarta ingin memastikan bahwa setiap kunjungan ke kantor pusat mereka memberikan pengalaman yang positif dan inspiratif.

Berikut ini adalah tabel yang berisi informasi lengkap tentang alamat kantor pusat FamilyMart Jakarta:

Alamat Jl. Gatot Subroto Kav. 35-36, Jakarta Selatan
Luas Area 5.000 meter persegi
Fasilitas Modern dan representatif

Setelah mengetahui informasi lengkap tentang alamat kantor pusat FamilyMart Jakarta, tentu kamu ingin tahu apa kelebihan dan kekurangan dari kantor pusat tersebut, bukan? Berikut ini adalah penjelasan secara detail mengenai kelebihan dan kekurangan alamat kantor pusat FamilyMart Jakarta:

Kelebihan

1. Lokasi yang strategis di pusat bisnis Jakarta.

2. Bangunan yang megah dan representatif.

3. Luas area kantor yang mencapai 5.000 meter persegi.

4. Fasilitas modern yang lengkap.

5. Suasana kantor yang nyaman dan ramah.

6. Meningkatkan citra perusahaan di mata mitra bisnis.

7. Pengalaman kunjungan yang positif dan inspiratif.

Kekurangan

1. Kemacetan di sekitar lokasi kantor pada jam sibuk.

2. Ruang parkir yang terbatas di sekitar kantor.

3. Harga sewa kantor yang relatif tinggi.

4. Jumlah karyawan yang padat.

5. Tidak adanya ruang terbuka hijau di sekitar kantor.

6. Tidak ada akses transportasi publik yang langsung menuju kantor.

7. Tidak adanya ruang khusus untuk UMKM berinteraksi dengan pihak FamilyMart.

Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan alamat kantor pusat FamilyMart Jakarta, kamu dapat mengevaluasi apakah kerja sama dengan mereka sesuai dengan kebutuhan bisnismu. FamilyMart sendiri telah menyadari kekurangan tersebut dan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas bagi mitra bisnis mereka.

Setelah mengetahui semua informasi tersebut, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi atau berkolaborasi dengan FamilyMart Jakarta? Jika iya, jangan ragu untuk menghubungi mereka langsung atau datang ke kantor pusat mereka di Jl. Gatot Subroto Kav. 35-36, Jakarta Selatan. Dengan adanya kantor pusat yang strategis dan representatif, FamilyMart Jakarta siap menjadi mitra terpercaya bagi UMKM di Jakarta. Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini!

Salam Manis,

Sahabat UMKM